oleh

Polisi Memburu Pembuang Bayi Tanpa Kepala

Polisi Memburu Pembuang Bayi Tanpa Kepala

SOE, TN — Pelaku pembuangan bayi tanpa kepala di Kelurahan, Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (9/7/2015) saat ini belum diketahui. Aparat Kepolisian Resort (Polres) TTS masih memburu dan memeriksa saksi.
” Sejak kejadian hingga saat ini kami belum mengantongi nama orang tua yang tegah membunuh dan membuang bayi tak berdosa itu,” kata Kapolres TTS AKBP. I Ketut Adnyana Putera, melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista diruang kerjanya, Jumat (10/7/2015)
Faria Arista, menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya mencari siapa orang tua dan pelaku pembunuh sekaligus pembuang bayi malang itu.
” Untuk sementara kami sedang mengumpulkan informasi sekaligus mengecek daftar nama ibu hamil yang berada diwilayah TTS. Masih kita data, dan cek satu – persatu. Ada sebagian nama ibu hamil sudah dikantongi,” tegasnya.
Arista, menjelasskan, bahwa sejauh ini penyelidikan belum mengarah pada seseorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan bayi tersebut.
“Kita masih terus melakukan penyelidikan karena sampai dengan saat ini belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka,”katanya.
Sementara bayi tanpa kepala itu, lanjut dia sudah dikebumikan oleh pemerintah Kecamatan Kota melalui pihak Kelurahan Nunumeu di pekuburan umum Nunumeu setelah menjalani visum luar.
Sebelumnya diberitakan, bahwa Wens Dapa warga RT 13/RW 8, Kelurahan Nunumeu, Kecamatan Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menemukan mayat bayi laki – laki tanpa kepala di kebun dekat rumahnya, Kamis (9/7/2015) pukul 6.15 wita. Bayi tersebut diduga dibuang oleh ibunya setelah melahirkan hingga disantap anjing milik saksi.(mas)

Komentar