oleh

PNS Di Flotim Miliki Tiga Istri, Diduga Palsukan Dokumen Negara

PNS Di Flotim Miliki Tiga Istri, Diduga Palsukan  Dokumen Negara

Larantuka, teras-ntt.com — Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Gregorius G. Making memiliki tiga orang istri dan diduga  palsukan dokumen Negara. Hal ini diungkapkan istri keduanya, Hermina kepada teras-ntt.com di tempat kerjanya Kamis (10/11/2020).  

Hermina mengatakan bahwa dirinya merupakan istri kedua dari Gregorius G. Making yang sudah lima tahun tidak pernah menafkahi bersama anak-anaknya, walau dalam daftar gaji tunjangan keluarga, tercantum namanya dan anak mereka. 

” Saya Istri kedua dari Gregorius G. Making. Saya dan anak-anak sudah lima tahun tidak dinafkahinya. Walau dalam daftar tunjangan gaji tertulis nama saya dan anak-anak saya,” kata Hermina.

Selain itu, Hermina juga menduga suaminya telah memalsukan dokumen negara berupa Kartu Keluarga Istri pertama, Kedua dan Ketiga. Gregorius G. Making selaku kepala keluarga memalsukan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk bersama istri ketiganya, yakni beragama protestan dan berbeda tahun lahirnya. 

” Saya duga suami saya  telah memalsukan dokumen Negara. Kartu Keluarga Istri pertama, Kedua dan Ketiga atas nama Gregorius G Making selaku Kepala Keluarga.  Yang paling aneh di Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk suami dan istri ketiga beragama Protestan dan berbeda tahun lahirnya,” ungkap Hermina. 

Disamping itu, Hermina berharap agar  Bupati Flores Timur dapat mengambil tindakan tegas atas perbuatan suaminya yang tidak berprikemanusiaan tersebut.

Untuk memastikannya dugaan pemalsuan dokumen ini teras-ntt.com mendatangi kantor Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Flores Timur. 

Komentar