Home Humaniora PMKRI Diharapkan Menjadi Terang bagi Masyarakat

PMKRI Diharapkan Menjadi Terang bagi Masyarakat

842
0
SHARE
Foto : Marselus Lodo

MALAKA, Terasntt.com –Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kota Jajakan Malaka diharapkan menjadi terang bagi masyarakat. Membangun sinergitas bersama Pemerintah untuk menggapai kesejahteraan bagi masyarakat.

” Saya menghimbau kepada segenap anggota perhimpunan agar tetap bekerja sama dalam menumbuhkan semanagat intelektualitas, fraternitas dan kristianitas agar anggota perhipunan menjadi terang dan garam bagi mahasiswa dengan masyarakat luas,” kata ketua Presidium Cabang Atambua Remigius Bere kepada segenap anggota perhimpunan saat memperingati HUT pertama PMKRI Kota Jajakan Malaka di Aula Kantor Camat Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Minggu (8/10/2017).

Hal senada juga disampaikan alumni Agustinus Hale Koli, bahwa pentingnya bekerja sama dan membangun komunikasi yang intens antara jajaran kepengurusan dengan Pemerintah Kabupaten Malaka agar bersinergi dalam mewujudkan pembangunan.

Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk proses pergantian koordinator PMKRI Kota Jajakan Malaka dari Antoinius Yoseph Mau kepada Yuvenalis seran.

Pada kesempatan yang sama Yuvenalis Seran, juga mengharapkan agar selalu mengedepankan independensi dan rela berkorban demi kepentingan organisasi.(mls)

Berikan Komentar Anda.