Home Politik PKPI Berpihak pada Rakyat & Terdepan mempertahankan NKRI

PKPI Berpihak pada Rakyat & Terdepan mempertahankan NKRI

652
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

OELAMASI, Terasntt.com — PKP Indonesia sebagai partai pelindung rakyat yang tetap mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara. PKPI menjadi terdepan membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” NKRI harga mati dan kepentingan rakyat selalu dilindungi,” kata ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI NTT, Yan Ricard Mboeik pada pelantikan Dewan Pimpinan Desa (DPD) se Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang oleh ketua DPC, Nikodemus Thon di Desa Too Baun, Jumat (28/7/2017).

Di hadapan para pengurus DPD, DPC, DPK, DPP juga tim verifikasi DPN, Alina Maya dan Ester Mandalawati, juga masyarakat Yan Mboeik menegaskan, bahwa pelantikan pengPI sangat serius dan membangun komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, juga pempertahankan pancasila. Saat ini banyak pihak yang tengah berusaha menghilangkan pancasila. Tapi tanpa pancasila negara ini seperti apa. Kita harus menolak faham yang menentang pancasila,” tegas Mboeik disambut tepuk tangan meriah masyarakat.

Sementara, ketua DPK, Anselmus G. Djogo menjelaskan, bahwa DPK PKPI Kabupaten Kupang memiliki 24 pengurus kecamatan dan 160 desa serta 17 kelurahan

” Saya sangat bangga karena kander PKPI mulai dari tingkat desa hingga kabupaten sangat antusias mendukung semua program PKPI termasuk proses pilkada. Target kita menang dalam Pilkada Kupang tahun 2018,” tegasnya.

Demikian juga, Alina Maya menyampaikan selamat dan sukses kepada semua pengurus DPD yang dilantik pada rumah aspirasi itu walau tidak representataif.

” Saya bangga antusias masyarakat dan para pengurus DPD menempatkan PKPI sebagai wakilnya dalam memperjuangkan hak – haknya. Saya melihat kondisi rumah aspirasi ini tidak representatig, sehingga saya akan memperjuangkan ke DPN agar semua rumah aspirasi menjadi lebih baik dan layak,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.