Home Politik Pimpinan DPRD Kota Belum Terima SK PIP

Pimpinan DPRD Kota Belum Terima SK PIP

702
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — Ketua Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengaku hingga saat ini salinan SK  PIP yang diserahkan Rumah Aspirasi Jeriko ke komisi IV DPRD belum diterimanya. Bagaimana bentuk dan seperti apa isi SK itu belum diketahui.

Demikian  disampaikan Yaskiel Loudoe kepada wartawan di Gedung DPRD setempat, Rabu, (18/1/2017).

Menurutnya, hingga kemarin dirinya belum menerima SK tersebut, entah surat itu betul SK  apa pun belum diketahui. Karena surat menyurat kelaur – masuk harus diketahuinya.

“ Hingga detik sekarang SK belum  ada ditangan saya.Sebab secara lembaga surat apa pun harus saya ketahui,” tegasnya.

Yeskiel mangaku, secara Lembaga, tentunya setiap surat keluar dan masuk harus diketahuinya, sebagaimana kapasitasnya selaku Pimpinan Dewan.

Untuk saat ini, dirinya belum bisa berbicara lebih jauh mengenai hal ini, terkait langkah selanjutnya yang akan diambil apabila semua berkas sudah diterimanya. Dan sudah diterimanya, juga akan dipelajari lebih dulu sebelum ditindalanjuti.

“ Ya, kalua SK ini kemudian diterima, tentunya  harus pelajari lebih dulu sebelum ditindaklanjuti,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi VI, DPRD Kota Kupang, Maurits Kalilena mengatakan untuk sementara komisi IV masih menunggu kelengkapan berkas berupa lampiran dari Rumah Aspirasi Jeriko.

” Kami masih menunggu lampiran dari Rumah Aspirarasi Jeriko. Setelah semuanya selesai baru diteruska ke pimpinan Lembaga,” Demikian Kalilena (raf)

Berikan Komentar Anda.