oleh

Pesona Pantai Lasiana Menarik Pengunjung

Obyek wisata pantai Lasiana, Kota Kupang

Kupang, teras-ntt.com — Pesona obyek wisata Pantai Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur sangat menggoda hingga menarik minat pengunjung saban harinya. Memiliki hamparan pasir putih dengan gemilaunya laut biru nan bersih membuat pantai yang berbatasan dengan Pantai Manikin Kabupaten Kupang ini menjadi destinasi wisata yang cukup ramai dikunjungi.

Pantai yang dihiasi pohon lontar diampiti lopo – lopo, juga sangat indah ketika pasang surut, para pengunjung ramia bermain di bibir pantai ini sambil menikmati sunset dan berfoto ria.

Adanya pohon lontar di sepanjang tepi pantai ini membuat suasana lebih ceriah dengan udaranya sedikit lebih sejuk tak seperti panas umumnya di kota karang hingga diminati banyak wisatawan sebagai tempat rekreasi keluarga.

“ Pantai ini bagus untuk tempat foto-foto dan rekreasi bersama keluarga atau siapa saja yang ingin melepas lelah,” ujar Rosni.

Obyek wisata pantai Lasiana

Berkunjung ke obyek wisata ini tidak banyak mengeluarkan biaya, selain letaknya di dalam kota, juga karcis masuknya cukup murah, yakni Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua Rp 10.000 roda empat. Akibat biaya refreshingnya rendah, pantai ini ramai dikunjungi warga kota Kupang, bahkan ada juga yang datang dari luar kota.

Lapak PKL juga disiagakan warga setempat dengan menyajikan berbagai minum khas seperti kelapa muda dan makanan ringan lainnya untuk memuaskan pengunjung dengan biaya yang relatif terjangkau.(en)

Komentar

Berita Terbaru