oleh

PERMATA Kupang Rayakan HUT Ke 18 Bersama Pemulung

PERMATA Kupang menyerahkan bantuan sembako kepada pemulung

Kupang, teras-ntt.com — Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA) Kupang merayakan HUT ke 18 bersama kelompok pemulung “Aqua Ada” di Pasir Panjang, Kota Kupang, Jumat (3/7/2020). Pada kesempatan itu juga kelompok mahasiswa tersebut menyerahkan bantuan sembako guna meringankan beban hidup para pemulung yang terdampak covid-19.

Sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis oleh Ketua umum PERMATA, Hendrikus N. Langoday, diawali dengan peniupan lilin dan pemotongan kue bersama anak-anak dan keluarga di kelompok pemulung ini. 

Pada kesempatan itu Hendrikus Langoday mengatakan, bahwa pada kesempatan yang berbahagia itu keluarga besar PERMATA-Kupang merayakan ulang tahun bersama bersaudara yang kesehariannya mengumpulkan gelas dan botol Aqua bekas.

” Saya mengucapkan limpah terimakasih untuk orangtua, senior dan alumni serta anggota yang sudah dengan caranya masing-masing menjaga perhimpunan ini hingga saat ini. 
Semoga kerjasama dan komunikasi yang sudah kita bangun tetap kita jaga demi eksistensi organisasi ini kedepannya. Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan sedikit bantuan, semoga bisa meringankan benan keluarga di sini. Kami memberi dari segala kekurangan dan keterbatasan kami,” tandasnya. 

Sementara ketua kelompok pemulunh, bapak Tabun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PERMATA-Kupang. 

PERMATA Kupang menyerahkan bantuan sembako kepada pemulung

“Seharusnya kalian sebagai mahasiswa memikirkan urusan kuliah, namun kalian sempatkan diri untuk berbagi kasih bersama kami, apalagi dalam pandemi virus corona ini. Saya mengucapkan limpah terimakasih, kami hanya bisa membalas dengan doa. Semoga kalian bisa sukses dan organisasi ini terus hidup,” ujarnya. (van)

Komentar

Berita Terbaru