oleh

Perisai Diri Unjuk Kebolehan di Ajang Karnaval NTT

ALAH Satu organisasi silat terbesar di NTT, bahkan nasional dan internasional, Perisai Diri (PD) terus memikat hati para penggemar dan masyarakat dengan mengikuti berbagai ivent baik tingkat Propinsi maupun Nasional, juga turut terlibat dalam berbagai ivent non teknis seperi pawai maupun karnaval yang di gelar pemerintah dan panitia.
Perisai Diri Kota Kupang dan Kabupaten Kupang tak ketingalan ikut memeriahkan HUT RI ke 70 tingkat Propinsi NTT dengan mengikuti karnaval yang dilepas Wakil Gubernur NTT, Drs. Benny A.Litelnoni,SH. M.Si di depan Rumah Jabatan Gubernur NTt, Rabu (20/8/2015).
Beranjak dari titik star, ratusan anggota Perisai Diri dibawa koordinator, Maxi Ngeolima bersama pelatih, Sem Malelak, Sani Lewokabesi, Viktor Tung, Yaph Wangsir, Soman Moy, Tobias Tobe dan Roby Siokain serta Thomas Duran mendapat sambutan meriah dari warga sepanjang jalan ketika anak – anak mulai menunjukan kebolehan mereka dengan berbagai atraksi teknik PD.
Ada senam teknik, teknik serang hindar, pertarungan versi IPSI dan juga teknik – teknik mematikan lain yang diperagakan para pelatih membuat warga terkagum dan histeris hingga di garis finish yang diterima, Walikota Kupang, Jonas Salean.
Maxi Ngeoliman, mengatakan, bahwa keikutsertaan Perisai Diri dalam ajang tersebut sebagai bentuk partisipasi dan mendukung Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan sekaligus mempromosikan PD di kalangan masyarakat Kota Kupang.(mas)mem

Komentar