oleh

Perez kepada Keylor Navas: Maafkan Saya

Madrid, CNN Indonesia — Real Madrid akhirnya meminta maaf kepada penjaga gawang utama mereka saat ini, Keylor Navas, karena membuat kondisinya sangat tidak nyaman dengan masalah transfer David de Gea.

Melansir Live Soccer, Navas sudah bersiap terbang ke Manchester untuk melakukan tes kesehatan terkait kesepakatannya untuk menggantikan De Gea di Old Trafford. Selasa (1/9) pagi waktu Madrid, Navas duduk dalam sebuah pesawat sewaan, sembari menanti kepastian transfer De Gea dapat diselamatkan.

Navas urung terbang, dan kembali pulang. Hari itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya menemui Navas, istri, dan agennya untuk meminta maaf. Ia meminta maaf atas semua kekacauan yang terjadi satu hari sebelumnya.

Perez, masih menurut berita yang dituliskan Live Soccer, mengaku sudah melakukan segalanya agar Navas bisa merapat ke Old Trafford yang menawarkan gaji lebih besar ketimbang Madrid. Guna menebus kesalahannya, Perez dikabarkan akan melakukan perubahan di kontrak Navas dengan menaikkan gajinya.

Navas, saat ini, tidak memiliki banyak pilihan selain melakukan yang terbaik bersama Real Madrid. Pemain asal Kosta Rika ini akan menjadi kiper utama Los Blancos, setidaknya untuk satu tahun ke depan, sebelum kondisi serupa kembali terjadi saat De Gea berstatus bebas transfer.

Rumitnya negosiasi antara Manchester United dan Real Madrid terkait transfer De Gea. Manchester yang memasang harga cukup tinggi, bersedia menurunkan angka tersebut seiring masuknya Navas sebagai bagian dari kesepakatan.

Navas yang sebelumnya tak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, terpaksa menerima tawaran tersebut setelah berbicara langsung dengan manajer Man United, Louis van Gaal. Peningkatan gaji dan kemungkinan menjadi kiper utama Setan Merah akhirnya meluluhkan hati Navas.

Tak lama setelah kesediaannya, transfer De Gea ternyata gagal. Navas dipastikan tetap menjadi kiper Real Madrid, klub yang “memaksanya” pergi demi dapatkan De Gea.(CNN)

Komentar