Home Hukrim Perampok Bersenjata Beraksi di Pantai Paradiso, Rampas Sepeda Motor dan HP

Perampok Bersenjata Beraksi di Pantai Paradiso, Rampas Sepeda Motor dan HP

1411
0
SHARE

KUPANG,Terasntt.com — Pelaku perampokan bersenjata kembali beraksi di Pantai Paradiso, Selasa (5/4/2017) pukul 00.30 dini hari. Pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Beat dan sebuah HP Samasung milik Desi A.Lengkong (39) dan Randy Isliko (23).

Saat beraksi dua pelaku kejahat ini datang ke lokasi wisata itu manggunakan sepeda motor dan menghampiri Randy dan Desi yang sedang beduaan di pantai itu. Para pelaku inu menemui korban dan bertanya ” malam begini besong (kamu) buat apa disini dan korban langsung menjawab ” ketong ( kami) cerita – cerita sa (ceritra – ceritra saja” lalau kedua pelaku mengatakan ” mari ketong (kita) bawa besong (kamu) ke RT atau RW sambil mengeluarkan sebila parang dan mengarahkan ke korban sambil mengambil paksa kunci sepeda motor dan HP. Salah satu pelaku kembali mengendarai sepeda motornya sementara rekannya membawa sepeda motor yang dirampas lalu kabur, satu ke arah Barat sementara yang satunya ke Timur.

Kepada wartawan, Kapolsek Kepala Lima, Kota Kupang, ABD.Basith Algadri mengatakan, bahwa awalnya Desi mengajak Randy bersantai di pantai paradiso sekitar pukul 21.00 Wita. Kemudian sekitar pukul 00.40 korban didatangi 2 pelaku dengan sepeda motor.  Lalu pelaku mengancam bahwa mereka akan dilaporkan kepada ketua RT/RW setempat sambil mengeluarkan sebilah parang dan merampas kunci kontak sepeda motor Honda Beat serta handphone merek samsung warna putih lalu melarikan diri.

Ia menambahkan, bahwa dari keterangan saksi ciri salah satu pelaku berkulit hitam, brewok serta menggunakan jaket hitam.

Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Kupang Kota untuk ditindaklanjuti.(yub)

Berikan Komentar Anda.