Home Daerah Peningkatan Kinerja Aparatur, Sukseskan Pembangunan

Peningkatan Kinerja Aparatur, Sukseskan Pembangunan

662
0
SHARE
Foto : Istimewa

KUPANG, Terasntt.com — Peningkatan kinerja Pemerintahan secara efektif, efisien, akuntabel serta transparan menjadi Prioritas Pembangunan Kota Kupang lima tahun kedepan. Peningkatkan Kapasitas suksekan pelayanan publik dan pengelolaan keuangan.

Demikian kata Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man, dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan awal RKPD Kota Kupang, di Hotel Imma, Rabu, 28/3/2017.

Menurutnya, Peningkatan Kinerja tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan Kapasitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan.

” Pertama, menjadi prioritas RPJMD, Kota Kupang adalah peningkatan Kinerja dalam upaya meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Selain Peningkatan kinerja, Lanjut Herman, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, juga peningkatan perekonomian, akses pelayanan perizinan dan penciptaan lapangan kerja juga menjadi Prioritas.

” Peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan masuk dalam RPJM,” ujarnya.

Lebih jauh, Heman mengatakan, meningkatkan toleransi dan kerukunan antar suku, agama, ras juga antar golongan serta peningkatan kesejahteraan sosial, budaya, prestasi olahraga dan kepemudaan juga merupakan agenda prioritas yang harus dituntaskan.(raf)

Berikan Komentar Anda.