by

Pengurus DPD Demokrat NTT Segera Dikukuhkan

KUPANG, Terasntt.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat periode 2016 – 2021 segera dikukuhkan oleh Sekjen Sinca Panjaitan di Hotel Ima Kupang pada tanggal 19 November 2016. Pengurus yang terpilih tengah mempersiapkan diri mengikuti agenda politik tersebut.

Demikian disampaikan Ketua Panitia, Stef Tupen di Sekretariat DPD Partai Demokrat, Rabu (16/11/2016).

” Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat akan dilantik pada tanggal 19 November di Hotel Ima, oleh Sekjen Partai Demokrat, Sinca Panjaitan. Ada 131 pengurus yang akan dilantik,” kata Stef.

Sebelum pelantikan Dewan Pimpinan Daerah, akan diadakan berbagai persiapan dan kegiatan dalam rangkah kegiatan dimaksud.

Persiapan tersebut, lanjut Stef, akan diadakan pembekan materi kepada calon Dewan Pimpiana Daerah. Juga jalan santai yang bertempat di jalan Eltari.

” Menyongsong pelantikan, akan ada pembekalan materi dari Dewan Pimpinan Pustat, juga diselenggarakan jalan santai pada tanggal 19 November yang dimulai dari jalan Eltari. Jalan santai ini akan diikuti sedikitnya seribu orang,” ujar Stef.

Kegiatan pengukuhan ini akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat, yakni Sekjen, Wakil Sekjen, Direktur Eksekuti, Sekretaris Bidang Pembinaan dan Keanggotaan serta Bendahara Umum.

Menurutnya, pelantikan ini tidak hanya dihadiri Dewan Pimpinan Puasat, tetapi juga dihadiri oleh semua Parati Politikyang ada di Kota Kupang.(raf)

Comment

Berita Terbaru