by

Pemuda Oeba dan Semangat Berkarya Dalam Momen Valentine’s Day

Kupang, Terasntt.com ––  Momen Valentine’s day, dijadikan pemuda Kelurahan Oeba, Kota Kupang untuk membangun kreatif dalam semangat berkarya.

“Momen Valentine’s day, sudah hal biasa dilakukan kalangan remaja untuk merayakan hari kasih sayang. Namun kami menjadikan momen ini sebagai salah satu sarana penyampaian kreatif dalam membangun jiwa kaum muda yang dinamis bagi pemuda-pemuda di kelurahan ini,” kata Ketua panitia Gerald Bura didampingi anggota kepada wartawan di lokasi kegiatan, Jumat (23/2/2018).

Menurutnya, pelaksanaan hari kasih sayang  ini, akan berlangsung di RT 13 Oeba,  Sabtu (24/2/2018) dengan undangan sebanyak 200 orang lebih.

“Kegiatan yang kami lakukan pada momen hari kasih sayang ini, tentunya berbaur kasih sayang, namun kasih sayang tersebut memiliki tujuan yang sangat positif dalam membangun daerah dan pada khsususnya wilayah Kelurahan Oeba yakni meningkatkan rasa kekeluargaan di keluarahan ini, menimbun semangat pemuda untuk berkarya dan membangun semangat kreatifitas pemuda,” katanya.

Dalam kegiatan ini, undangan yang akan hadir tidak hanya dari kaum pemuda, tapi para tokoh masyarakat, kaum perempuan dan juga karang taruna.

“Acara ini akan dibuka secara langsung oleh Lurah Oeba, Karena kegiatan ini, sebagai media  pengembangan bakat ke arah yang positif, sehingga acara ini kami nama Valentine’s Day  and Music  Festival,” tuturnya. (raf)

Comment

Berita Terbaru