Home Pariwisata Pemprov NTT Gencar Promosikan Pariwisata ke Luar Negeri

Pemprov NTT Gencar Promosikan Pariwisata ke Luar Negeri

303
0
SHARE

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Alfons Ara Kian

Kupang, teras-ntt.com — Pemerintah bersama Badan Promosi Pariwisata NTT terus memprosikan Pariwisata ke luar negeri. Badan promosi yang beranggotakan sembilan orang secara khusus diberangkatkan ke luar negeri untuk mengikuti berbagai pertemuan peluang bisnis sambil memperkenalkan paket wisata NTT.

” Program promosi ini tidak membawa serta produk untuk diperjualbelikan. Tapi yang dibawa hanya berupa cindra mata,” kata Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Alfons Ara Kian di ruang kerjanya beberapa waktu kalu.

Menurutnya, Wakil Gubernur NTT, Yosef Naisoi bersama Badan Promosi Pariwisata ini baru pulang mengikuti pertemuan peluang bisnis di Ecuador Afrika Selatan.

” Kegiatan yang sama juga berlangsung di Los Angeles. Tanggal 4 – 8 Maret ini juga di Berlin dan 9 – 14 Maret 2020 di Etopia dan juga di Singapore. Semua agenda ini dibatalkan oleh Kementerian terkait destinasi aman,” katanya.

Selain itu lanjut Ara Kian, dalam tahun ini ada pameran nasiona di Bandung, DkI dan Bali.

” Tim promosi kita sudah siap dan saat itu kita akan bawa produk ekonomi kreatif untuk dipamerkan dan juga jual – beli di sana. Kita bekerja sama dengan Dekranasda NTT,” ujarnya.(m45)

Berikan Komentar Anda.