oleh

Pemprov Janji Bonus Rumah Untuk Atlet Berprestasi

KUPANG, Terasntt.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjanjikan akan memberikan bonus berupa rumah bagi atlet yang berprestasi.

Hal itu dikemukakan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat melakukan pelepasan atlet PraPON XIX Tahun 2015 cabang Shorinji Kempo NTT yang berlangsung di ruang rapatnya, Selasa (29/9/2015).

Untuk diketahui, Pengurus Provinsi PERKEMI NTT telah mempersiapkan atlet Kempo untuk berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON XIX Tahun 2015 di Bandung Jawa Barat tanggal 1 – 4 Oktober 2015.

Kontingen NTT yang akan ke Bandung berjumlah 36 orang yang terdiri dari 27 orang atlet, 6 orang pelatih, 2 orang official dan 1 orang manejar dengan didampingi Ketua Kontingen, demikian laporan ketua panitia pengprov.

Gubernur Lebu Raya disela-sela kegiatan itu mengatakan, kempo adalah cabang olahraga andalan yang selalu menyabet gelar juara dengan memperoleh medali emas, perak dan perunggu, tentunya berkat bimbingan para pelatih, official, dan PT Pertamina Persero yang telah bersedia sebagai bapak angkat dan peran kita semua kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur dua periode ini juga menjanjikan akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan berupa rumah kepada atlet yang berprestasi.

“ Kita harus menghargai prestasi orang lain, hal ini juga menjadi semangat untuk kita terus berprestasi,” kata Lebu Raya seperti dikutip Humas Setda Provinsi NTT yang diterima redaksi Terasntt.com, Selasa (29/9/2015) petang.

Pada kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur NTT ini mengingatkan para official supaya memperhatikan para atlet dan kepada para atlet untuk jaga kesehatan, kebersamaan, bina rasa solidaritas dan kekeluargaan, dan terus berjuang untuk mengharumkan nama NTT.

Untuk diketahui Kontingen NTT pada PraPON XIX akan mengikuti 17 jenis pertandingan yakni enam kelas pertandingan randori (perkelahian bebas) dan sebelas kelas pertandingan embu terdiri dari delapan embu pasangan dan 3 embu beregu. (*/mas)

Komentar