oleh

Pemkot Siapkan Tiga Ekor Sapi Kurban

KUPANG, Terasntt.com — Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1434 H, tanggal 24 September 2015, Pemerintah Kota Kupang, menyiapkan tiga ekor sapi kurban. Hewan kurban tersebut disalurkan melalui tiga Masjid di wilayah Kota Kupang untuk dikurbankan.
Demikian disampaikan Walikota Kupang, Jonas Salean usai mengikuti rakor program. Dan kegiatan bidang PU di hotel on the rock, Selasa (22/9/2015).
Jonas Salean mengatakan, ktiga hewan kurban tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Kota Kupang terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Kita akan serahkan pada pagi tanggal 24 September di tiga mesjid yakni di salah satu mesjid di wilayah Namosain dan Kayu Putih serta Oepura,” katanya.
Walau Pemkot hanya menyiapkan tiga ekor sapi kurban, Salean berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Kupang dan mudah -mudahan mendapat pahala dari Allah SWT.
“Kita berharap bantuan dari pemerintah ini akan membawa berkah bagi umat muslim, terutama kaum dhuafa di kota ini di hari raya qurban yang penuh berkah tersebut,” katanya.(Eja)

Komentar