Home Daerah Pelatihan Otomotif di Sarai Berakhir

Pelatihan Otomotif di Sarai Berakhir

654
0
SHARE
Foto : Istimewa

SEBA, Terasntt.com — Pelatihan Otomotif roda dua bagi pemuda Kecamatan Raijua, Hawu Mehara, Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua berakhir. Pelatihan yang berlangsung selama beberapa minggu di Desa Raemadia ini ditutup pejabat BLK Nakertrans Provinsi NTT, Saturninus da Rato, Rabu (17/7/2017).

Penutupan pelatihan yang berlangsung di Desa Raemadia, Sabu Barat ini juga dihadiri Kabid Tenaga Kerja, Nakertrans Sarai serta para undangan.

Pada kesempatan itu Kabid Tenaga Kerja menyerahkan bantuan perlengkapan bengkel berupa kunci kepada pemilik bengkel motor yang menjadi tempat magang perserta pelatihan.

da Rato berpesan, kepada peserta pelatihan agar setelah selesai mengikuti pelatihan otomotif roda dua ini para pemuda bisa mengembangkan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama pelatihan dengan membuka usaha perbengkelan.

” Manfaatkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama pelatihan dengan sebaik – baiknya agar kelak bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.