oleh

Peduli masyarakat terdampak covid-19, Wakil Ketua DPRD Belu, Epi Nahak Bagi Bantuan Sembako

Atambua, teras-ntt.com —  Peduli terhadap masyarakat terdampak covid-19, Wakil Ketua DPRD Belu, Yohanes Jefri Nahak alias Epi Nahak membagikan bantuan. Bantuan tersebut berupa, beras beras 5 kg, madu, kacang hijau dan ikan kaleng kepada masyarakat kelurahan Manumutin. Pada kesempatan yang sama beliau menyerahkan peralatan tukang  berupa peralatan bor dan  las sebagai upaya penguatan usaha kecil masyarakat.

“ Untuk ibu – ibu kelompok tenun ikat saya akan berikan bantuan berupa bahan tenun. Setiap kegiatan reses saya akan rutin adakan sembako dan saya akan fokus di dapil satu,” kata Epi Maha kepada wartawan di Atambua, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan yang sama beliau juga memberikan bantuan berupa susu untuk Ibu hamil dan makanan tambahan biskuit bayi serta  masker kepada semua warga yang hadir.

Beberapa warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Blasius Nino, seorang tukang yang juga menerima bantuan mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan merasa terbantu.

Harapannya bersama kaum muda Kabupaten Belu,terus bersinergi menjaring aspirasi dan persoalan mendasar yang terjadi di masyarakat. Kegiatan penyerahan bantuan ini tetap menerapkan dan mentaati protokol kesehatan.(ed)

Komentar

Berita Terbaru