by

Pdt. Nenobais Kembali Pimpin GPdi NTT

KUPANG, Terasntt.com — Pdt. Abraham Soleman Nenobais dari gembala GPdI Obeng kembali terpilih terpilih menjadi Ketua Mejelis Daerah GPdI NTT periode 2017 – 2022 dalam Musda yang berlangsung di Hotel Silvia Kupang, Rabu (26/7/2017). Nenobais memperoleh suara terbanyak melampau Pdt. Daniel Datik dari gembala GPdI Alak.

Pemilihan ketua GPdI ini langsung oleh 358 orang yang berasal dari 23 gembala jemaat.Pdt. Abraham Soleman Nenobais berhasil mengumpulkan suara sebanyak 233 sementara Pdt. Daniel Datik memperoleh 122 suara.

Usai perhoitungan suara Pdt. Nenobais menuturkan, dengan terpilih kembali dirinya untuk memimpin GPdI NTT, maka akan fokus menyeleasikan tugas yang masih tertunggak.

” Dengan terpilihnya saya kembali menjadi ketua GPdI NTT, sebagai manusia, ini adalah kehormatan sekaligus beban yang harus dilakukan selama lima tahun kedepan. saya siap neningkatkan pelayanan bagi gembala GPdI di NTT,” katanya.

Ia menambahkan, hal yang perlu dilengkapi dalam lima tahun ke depan dalam masa Kepemimpinannya, yakni membangun kantor Gpdi NTT.

” Itu adalah suatu kerinduan saya, supaya lima tahun berikutnya di gelar Musda sudah bisa dapat digunakan, pembangunan gedung GPdI ini menelan biaya Rp. 2 milliar lebih,”jelasnya.

Nenobais mengaku, terpilihnya sebagai ketua juga bagian dari rekomendasi yang harus dilakukan oleh ketua terpilih selama lima tahun memimpin.

” Dalam penyusuan struktur atau pengurus saya juga akan mengandeng Pdt.Daniel Ditak nantinya. Karena secara kepengurusan yang harus di isi sebanyak 24 orang penguris yang diambil dari seluruh wilayah,” katanya.

Ia menambahkan, secara keseluruhan GPdJ di NTT terdapat 358 gereja pantekosta dengan jumlah jemaat gembala 32 ribu lebih. (raf)

Comment

Berita Terbaru