Home Ekbis PDAM Kota Raih Penghargaan TOP BUMD 2017

PDAM Kota Raih Penghargaan TOP BUMD 2017

822
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Semangat dan kritikan masyarakat bagi Perusahaan Daerah Air Minum ((PDAM) Kota Kupang agar membenahi pelayanan membuahkan hasil. Berkat kerja kerasnya PDAM Tirta Bening akhirnya memperoleh penghargaan Top BUMD 2017 kategori special improvement.

Penghargaan tersebut diterima langsung Dirut PDAM, Noldy Mumu di Balai Jakarta Selatan tanggal 24 Mei 2017 lalu.

Kepada wartawan di Kupang, Rabu (31/5/2017), Mumu mengatakan, penghargaan tingkat nasional yang diterima PDAM Tirta Bening Lontar merupakan partama kalinya sejak berdirinya perusahaan air minum itu.

“ Penghargaan yang diraih adalah suatu kebahagian bagi PDAM Tirta Bening Lontar, karena mau dilihat di tengah-tengah sorotan beberapa kalangan tentang kinerja perusahan daerah di kota ini termasuk PDAM, ternyata mampu menghantarnya untuk meraih prestasi pada penganugerahan BUMD se- Indonesia. Sehingga melalui prestasi yang diraih ini kira dapat terpelihara dan dipertahan untuk masa yang akan datang,” tegasnya.

Ia mengakui, tidak ada institusi pelayanan publik yang sempurna dan yang dapat memenuhi harapan semua staekholder yang beraneka ragam yang dilihat dari sisi lain institusi penyelenggara pelayanan publik di Provinsi NTT pada umumnya masih diperhadapkan dengan berbagai keterbatasan.

Namun terlepas dari hal itu, kata Mumu setidaknya terhadap parameter dan indikator yang menjadi rujukan normatif masih tetap jadi pedoman dalam sistem manajemen tata kelola yang dipimpinya.

Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini bukan menjadi suatu kepuasan bagi PDAM, tetapi ini manjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

” Ke depan masih banyak tugas yang harus diselesaikan, sehingga ini menjadi pemicu dan semangat untuk meningkatkan pelayanan,” ujarnya.(raf)

Berikan Komentar Anda.