Home Olahraga PD Sarai Unjuk Kebolehan pada Puncak Acara HUT RI 71

PD Sarai Unjuk Kebolehan pada Puncak Acara HUT RI 71

3052
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

MENIA, Terasntt.com — Salah satu organisasi silat terbesar di NTT, bahkan Indonesia “Perisai Diri” selalu mendapat kepercayaan untuk mengisi berbagai acara hiburan. Seperti halnya dilakukan anak asuh Bupati Sabu Raijua, Marten Dira Tome pada puncak acara peringatan HUT RI ke 71 di Sarai.

Roby, salah satu asisten pelatih bersama anggotanya mampu menyedot perhatian para peserta upacara bendera pada HUT RI ka 71 di halaman depan Kantor Bupati Sarai dengan berbagai suguhan teknik Perisai Diri.

Ada peragaan teknik yang dilakoni anak – anak dasar 2 (sabuk hitam), kombinasi teknik oleh calon keluarga (Cakel) teknik serang hindar dan pembelaan diri dimainkan tingkat keluarga dan membuat Wakil Bupati, Nikodemus Rihi Heke bersama ibu dan sejumlah anggota DPRD tak bergeming dari tempat duduk, semua mata tertuju pada atraksi yang diperagakan putra – putri Sarai dengan berbagai teknik menarik dan melumpukan.

Anak – anak asuh Dira Tome ini tidak saja berprestasi di bidang olahraga tetapi juga selalu mendukung program pemerintah menciptakan keamanan bagi masyarakat Sabu Raijua.

Atraksi yang berdurasi 20 menit ini menciptakan suasana lain bagi penonton dan peserta upacara. Begitu banyak pujian yang dilontarkan sejumlah orangtua, juga penonton bahwa keberadaan PD di Sarai berhasi dan mampu membina mental serta mendidik anak – anak menjadi orang yang berdedikasi dan berprilaku santun.(mas)

Berikan Komentar Anda.