Home Hukrim Paulus Lilong Tewas Tertimpah Pohon, Satu Korban Lain Dilarikan ke Puskesmas Panite

Paulus Lilong Tewas Tertimpah Pohon, Satu Korban Lain Dilarikan ke Puskesmas Panite

54
0
SHARE

Korban Paulus Lilong Tewas  (35) saat berada di Puskesmas Panite, TTS, Kamis 9/1/2020 (foto istw)

Soe, terasntt.com — Paulus Lilong (35) asal Oesao, Kabupaten Kupang tewas tertimpah pohon tumbang di pasar Panite, Desa Polo Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (9/1/2020). Korban lain Sefus Demu (48) warga Oenasi, Kota Soe mengalami luka di kelapa dan dilarikan ke Puskesmas Panite.

Hal ini disampaikan Kasat Serse Polres TTS, Iptu Jamari,SH MH kepada terasntt.com melalui layanan WhatsApp.

Menurutnya, pohon yang berukuran besar tersebut tumbang akibatbtermakan usia.

Sementara itu Camat Amanuban Selatan Jhon Asbanu, melalui sambungan telepon membenarkan halntersebut, bahwa pohon kapuk di sekitar pasar Panite tumbng dan mengakibatkan satu orang meninggal atas nama Paulus Lilong warga Oesao, sementara Sefus Dimu dilarikan ke Puskesmas Panite.

Menurutnya kejadian sekitar jam 12.00 wita disaat Forkompincat sedang melakukan penertiban makanan dan minuman expired di wilayahnya.

” Kejadian tersebut saat kami sedang melakukan penertiban makanan dan minuman expired sehingga korban langsung dibawa ke puskesmas,” ujarnya.

Lanjut Asbanu , pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban untuk melakukan pemulangan jenazah.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak kecamatan akan melakukan pembersihan pohon – pohon yang dianggap membahayakan agar kejadian tersebut tidak terulang di waktu – waktu yang akan datang.(sys)

Berikan Komentar Anda.