by

Partai Demokrat Kupang Peduli Pendidikan

OELAMASI, Terasntt.com — Kurang – lebih 130 pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang menggelar rapat perdana dan pembekalan politik. Juga momentum ini digunakan sebagai ajang Demokrat Peduli ppendidikan bertepatan dengan Hardiknas 2 Mei 2017.

” Kegiatan ini sebagai bentuk konsolidasi pendukung pada akar rumput untuk mensukseskan momen politik 2018 dan 2019. Juga momen ini digunakan untuk memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 Mei yaitu Demokrat Peduli Pendidikan selama Mei 2017 dan mencanangkannya sebagai bulan pendidikan demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo di Naibonat, Sabtu (29/4/2017) siang.

Ia menegaskan, bahwa seluruh pengurus partai wajib menandatangani pakta integritas yang tercakup didalamnya beberapa rambu seperti tidak korupsi dan tindakan melanggar hukum akan diberhentikan oleh partai.

Aksi sosial demokrat peduli pendidikan sedianya dimulai tanggal 2 Mei 2017 di SDN Patau, Kecamatan Amabi Oefeto Timur serta sekolah lain yang masih minim sarana – prasarana terutama di wilayah terpencil untuk berbagi kasih.

” Kita akan kunjungi sekolah darurat, terpencil diperbatasan untuk berbagi kasih,” kata ketu Fraksi Demokrat dan juga anggota Komisi V DPRD NTT itu.

Menyinggung soal Pilkada Kabupaten Kupang 2018, Rondo mengaku belum ada kader internal yang menyatakan kesiapan, namun partai terbuka untuk umum dan mendukung kader eksternal potensial lainnya dengan elektibilas tinggi, karena demokrat berkomitmen memenangkan pilbup dengan berkoalisi koalisi.(yub)

Comment

Berita Terbaru