Home Daerah Paroki Aryos Berbagi Kasih Di Tengah Pandemik Corona

Paroki Aryos Berbagi Kasih Di Tengah Pandemik Corona

297
0
SHARE

Umat Paroki Aryos Niki – Niki ini menerima bantuan dari gereja

Soe, teras-ntt.com — Salah satu upaya gereja mengurangi beban hidup dengan berbagi kasih ditengah Pandemik Corona. Paroki St.Arnoldus Jansen dan St.Joseph Freinademetz (ARYOS) Niki – Niki TTS melalui RD. Yoakim Konis membagikan sembako walau jumlahnya kecil tapi niat yang tulus untuk berbagi dengan umat yang terdampak covid-19.

” Kami berbagi dengan di umat yang berkekurangan atau yang sangat membutuhkan belas kasihan. Walaupun kecil atau sedikit dapat membangkitkan harapan mereka,”
RD. Yoakim Konis, pastor paroki St.Arnoldus Jansen dan St.Joseph Freinademetz (ARYOS) di Niki – Niki TTS, Kamis (4/6/2020).

Selain itu, Yoakim menegaskan, bahwa bantuan yang diberikan berupa biskuit dan bahan sembako lainnya hanya untuk mereka yang betul – betul membutuhkan bantuan sedangkan yang dianggap mampu tidak mendapatkan bantuan tersebut karena semua umat di dalam Kelompok Umat Basis (KUB ) sudah diketahui secara baik oleh masing – masing ketua KUB.

Lebih lanjut kata Yoakim kepada teras-ntt.com,bahwa bantuan ini lebih difokuskan bagi umat yang ada di Kapela Besleu dan Oetfoh kecamatan Fautmolo.

Umat Paroki Aryos Niki – Niki ini menerima bantuan dari gereja

Yakobus Tunliu, umat KUB 2 Santa Ana Niki-niki mengungkapkan, ini merupakan sesuatu yang baik karena pihak gereja menunjukkan kepeduliannya bagi umat yang membutuhkan.
Demikian juga Simon Sole, Guru Agama Kapela Besleu juga mengungkapkan kegembiraannya. “Kami umat di kampung-kampung tidak menolak bantuan tetapi menerima dengan suka cita. Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur,” ungkap guru agama di Kapela Besleu. (Albert Baunsele)

Berikan Komentar Anda.