by

Paket “Tirosa” Daftar ke PDIP Jadi Cabup dan Cawabup Kupang

OELAMASI, Terasntt.com — Wakil ketua DPRD NTT, Nelson O. Matara dan Bernard Th. P.W Bait dengan taqline ” Tirosa”  mendaftar ke DPC PDIP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2018 – 2023. Pendaftaran ini diterima panitia di Sekratariat DPC PDIP Kupang, Sabtu (6/5/2017).

Pantauan, terasntt.com, pendaftaran pasangan calon ini dihantar oleh keluarga dan tim serta pengurus DPD dan kader PDIP Provinsi serta simpatisan.

Pendaftaran ini berlangsung aman dan lancar serta penuh persaudaraan.

Pada kesempatan itu Nelson Matara mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses pencalonan kepada panitia, namun tetap yakin akan keluar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP karerna sudah bekerja  selama 20 tahun di DPRD NTT. Dan PDIP telah memberi kesempatan kepadanya untuk mencalonkan diri.

Ia juga menjelaskan, bahwa pihaknya harus berkoalisi karena standar KPU harus 7 kursi, sementara PDIP hanya memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Kupang, sehingga membutuhkan lagi 2 kursi.

” Untuk itu kami sudah membangun komunikasi dengan partai lain secara intensif,” katannya.

Sementara Th. P.W Bait menyatakan, program prioritas Paket Tirosa jika dipercayakan masyarakat adalah menjadikan Amfoang sebagai daerah otonomi baru dan program unggulan lainnya di bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan, pertanian.

Hadir pada acara pendaftaran Paket Tirosa ini, bakal calon Gubernur NTT, Kristo Blasin, anggota DPRD NTT, Gusti Beribe dan David Melo Wadu serta Kornelis Soi, Frans Nikolaus juga politisi PDIP Lainnya.(yub)

Comment

Berita Terbaru