oleh

Paket Desa Sejahtera Bebas Dari Korupsi

Kampanye paket Desa Sejahtera

Kefamenanu, teras-ntt.com — Mantan bupati TTU yang juga ketua tim Pemenangan Pilkada, Gabriel Manek menegaskan, bahwa selama menjadi PNS pasangan calon bupati dan wakil bupati Juandi David dan Eusabius Binsasi dengan tagline Desa Sejahtera bebas dari kasus korupsi. Ia sebagai salah satu saksi terhadap sepak terjang kedua figur selama mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat.

” Kedua figur ini bersih dari kasus apapun,” kata Gabriel Manek di hadapan masyarakat pendukung paketnya ketika berkanpenye di Desa Eban, Noe Pesu dan Fatuneno, Kecamatan Miomafo Barat, Jumat (16/10/2020).

Gab Menek sapaan Gabriel Manek mengajak semua masyarakat setempat untuk mendukung dan menjatuhkan pilihan pada paket Desa Sejahtera demi mewujudkan pembangunan yang pro rakyat TTU dengan berbagai program unggulan yang juga searah dengan program Pemprov NTT terutama di bidang Pertanian, Penternakan dan Air Bersih.

” Ini program – program bagus sesuau kebutuhan masyarakat, baik itu bidang Pertanian, Penternakan apalagi kebutuhan air bersih dan terus bekerja keras mencari dana untuk pengadaan sarana dan prasarana ini. Kekuasaan tertinggi adalah rakyat dan harta yang paling berharga itu adalah kekuasaan rakyat, maka gunakan kekuasaan itu untuk memilih siapa yang pantas untuk TTU,” tegasnya.

Untuk itu kita pilih mantan Pegawai Negeri Sipil karena Ia mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat,” lanjut Gab Manek.

Menurutnya, kedua figur ini mempunyai prestasi-prestasi yang sangat luar biasa dan dengan prestasi ini dapat mengasah, membangun, melatih pola pikir mereka untuk menyatukannya dalam membangun Kabupaten TTU.

Demikian juga Juandi David kepada masyarakat mengatakan, bahwa bantuan yang bersumber dari pemerintah serahkanlah kepada masyatakat yang membutuhkan. Jangan mengambil kesempatan dengan menakut – nakuti masyarakat dengan pola penekanan kerja.

Kampanye paket Desa Sejahtera

” Bantuan yang bersumber dari pemerintah itu untuk kebutuhan masyarakat bukan milik pribadi dan jangan mencari jalan untuk menekan masyarakat agar bebas memilih paket mana yang harus di pilih,” ungkapnya.

Dalam kampanye politiknya juga Juandi David berjanji akan kembali kembangkan tanaman ungulan pertanian yang ada di TTU.

” Kita akan hidupkan kembali kebanggaan tanaman kita seperti bawang Putih dan Merah, Jeruk dan Kuenter yang menjadi tanaman unggulan TTU,” tandasnya.(mas)

 

 

 

Komentar

Berita Terbaru