oleh

Optimis Menang Pilkada di 8 Kabupaten, Golkar NTT Gelar Rakornis Bappilu, Hadirkan Ahmad Doli

Optimis Menang Pilkada di 8 Kabupaten, Golkar NTT Gelar Rakornis Bappilu, Hadirkan Ahmad Doli 

Kupang, teras-ntt.com — Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi NTT optimis menang di delapan dari sembilan Kabupaten di NTT yang mengikuti Pemilukada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Untuk mencapai target ini badan strategis pemenangan yang dipimpin Frans Sarong dan Deby Angkasa ini menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan menghadirkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang membidangi pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia hadir memberikan materi selama dua hari di Sahid T-More Hotel Kupang, Minggu 8 – Senin 9/11/2020.

Selain Ahmad Doli Kurnia yang juga Ketua Komisi II DPR RI ini, hadir pula Ketua Korwil Bali Nusra DPP Golkar, Gde Sumarjaya Liggih alias Demer dan Wasekjen DPP Golkar Herman Hayong.

Rakornis Bappilu Golkar ini akan dihadiri oleh seluruh jajaran Bappilu Golkar terutama sembilan Kabupaten yang menggelar Pemilukada serentak bulan Desember 2020.  

“ Rakornis ini untuk memberikan pembekalan kepada seluruh jajaran Bappilu yang melaksanakan Pilkada pada Desember 2020 nanti sehingga mereka bisa terus mencermati apa-apa yang diperlukan untuk memenangkan paket usungan Partai Golkar di 9 Kabupaten itu,” kara Ketua Bappilu Golkar NTT, Frans Sarong kepada wartawan di Kupang, Minggu (8/11/2020).

Frans Sarong yang didampingi Debi Angkasa, Libby Sinlaeloe, Heru Dupe dan Beny Taopana menyebutkan, pembekalan yang diberikan itu berdasarkan isu-isu strategis yang didapatkan setelah mereka memahami secara baik tentang situasi di lapangan pada kabupaten masing-masing. 

Komentar

Berita Terbaru