oleh

Oknum Guru dan Keluarga Sola Berdamai di Polisi

ATAMBUA, Terasntt.com — Oknum guru SDI Tenubot, Atambua, Joachim Lopes pelaku penganiayaan berdamai dengan orangtua siswa Putra Abadi Sola berdamai di Polisi Belu. Lopes membuat. Surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama dan ditandatangani pelaku yang disaksikan pihak kelurga korban dan kepala sekolah, Rabu (20/8/2015). Kepalah Sekolah SDI Tenubot, Theresia Noeman saat di konfirmasi di kantor Dinas Pemuda Pelajar dan Olahraga (PPO), mengakui hal tersebut dan menyatakan kasusnya sudah ditangani dan diselesaikan di Polres Belu.
” Kami dari pihak sekolah, pihak keluarga dan pelaku serta pihak kepolisian sudah sepakat bersama untuk berdamai secara kekeluargaan. kita tidak mau ada pihak ketiga membuat suasana jadi panas sehingga dapat memicu keluarga korban melakukan pembalasan. Langakah itu yang diambil mengambil jalan untuk berdamai secara kekeluargaan,” tegasnya.
Sebelumnya Selasa (18/08/2015) Sola dianiaya hingga pingsan oleh Oknum Guru honor Joachim Lope di ruangan sekolah SDI Tenubot. Korban dilarikan ke RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua untuk menjalani perawatan.(Ino)

Komentar