by

Novanto Ajak Pengurus Golkar Konsolidasi Partai Hingga ke Desa

KUPANG, Terasntt.com — Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengajak semua pengurus dan kader serta simpatisan dari tingkat pusat hingga kabupaten/ kota membangun konsolidasi hingga tingkat desa. Upaya tersebut untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Golkar yang sempat kehilangan kepercayaan akibat dualisme kepemimpinan sebelumnya.

” Sejak saya dilantik menjadi ketua Umum Golkar, saya terus berkeliling hingga ke desa – desa untuk menkosilidasikan partai sekaligus merubah pola pikir, juga kegiatan di desa bisa menyatuh dengan masyarakat. Dan perlahan Eksibilitas Partai Golkar dari 6 persen terus meningkat dan akhirnya mencapai 65 persen dan kembali pada posisi kedua. Untuk itu saya meminta semua pengurus terus berkomitmen membangun kebersamaan, mensosialisasikan dan mengkosolidasikan Partai Golkar hingga menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat,” kata Novanto ketika melantik Pengurus DPD I Golkar NTT dan Persatuan istri anggota Golkar periode 2016 – 2021 di Perkampungan Nelayan, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Rabu (2/11/2016).

Di hadapan Ketua DPD I Golkar NTT, Ibrahim A. Medah, Ketua Harian Ansor Saleh Ora, Sekretaris Thomas Tibo dan Bendahara, Alfridus Bria Seran serta ratusan pengurus dan keder, para pimpinan Parpol, Unsur Muspida, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernur Benny A.Litelnoni, Novanto menegaskan, bahwa pada usianya yang ke 52 Partai Golkar terus membangun kemitaraan bersama Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pembangunan masyarakat.

Sementara, Medah dalam pidato politiknya menghaturkan terima kasih kepada Ketua Umum yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin kembali Golkar NTT periode ketiga.

Dan juga ia menyampaikan terima kasih semua pengurus yang baru dilantik agar kerjasamanya terus ditingkatkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

” Kami dipercayakan sebagai pemimpin dan bertekad akan memenangkan semua ivent politik mulai dari Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres,” kata Medah dalam pidato politiknya.

Menurutnya, Partai Golkar terus bekerja keras untuk menjawab dan menghadapi tantangan yang ada di tengah masyarakat.

” Saya mengajak seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras mewujudkan kemenangan dalam hajatan politik baik Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Frans Lebu Raya, mengatakan
Pelantikan pengurus Parpol bukan untuk mendapatkan seragam dan kartu keanggotaan, tetapi untuk terus bekerja untuk membesarkan Partai Golkar.

” Terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk membangun daerah ini. Selaku Gubernur saya mengajak Golkar untuk bersama pemerintah membangun daerah ini. Partai Golkar terus memberikan pendidikan politik yang benar agar masyarakat melek politik. Dan mendapat kepercayaan di hati masyarakat,” katanya.

Demikian juga, Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, selaku penyelenggara acara pelantikan, Jonas Salean menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya penlantikan Pengurus DPD I Golkar NTT berlangsung di Kota Kupang.

Dan selaku ketua DPD II Kota Kupang, Salean menegaskan, bahwa pihaknya berkoordinasi dengan pengurus DPD I NTT menggelar pameran pangan lokal dan kerajinan dan bhakti sosial serta pengobatan gratis di area pelantikan.

” Sengaja kami memilih lokasi di perkampungan nelayan yang dibangun Pemerintah Pusat ini agar bisa dikatahui pejabat dan semua kita yang berkesempatan hadir. Kami tengah memproses sertifikat tanah dan kepemilikan rumah atasnama pemilik lahan,” katanya.(mas)

Comment

Berita Terbaru