oleh

Neymar dan Messi Bawa Barcelona Kalahkan Atletico 2-1

Madrid, CNN Indonesia — Barcelona berhasil bangkit dari ketinggalan 0-1 di awal babak kedua dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 di tangan. Neymar dan Lionel Messi berhasil menjadi penentu kemenangan Barcelona di laga ini.

Fernando Torres berhasil membuat publik Vicente Calderon bersorak saat ia mencetak gol di menit ke-51.

Torres menunjukkan kecepatannya yang belum luntur di balik terciptanya gol ini. Menerima umpan terobosan dari Tiago, Torres yang tidak terkawal berlari mengejar bola yang melaju cukup kencang.

Beruntung bagi Torres, kiper Barcelona Marc ter-Stegen memutuskan untuk tidak maju menyambut bola sehingga Torres mampu menggapai bola tersebut dan langsung menyarangkannya ke pojok kanan gawang Atletico.

Namun ternyata kegembiraan pendukung Atletico tidak bertahan lama. Neymar sukses membuat Barcelona menyamakan kedudukan lewat sebuah tendangan bebas yang sempurna.

Tendangan Neymar mendarat mulus di pojok kanan atas gawang tanpa bisa dihalau Jan Oblak yang sudah sekuat tenaga merentangkan tangannya.

Serangan bagi Atletico makin gencar saat Luis Enrique memutuskan untuk memasukkan Lionel Messi menggantikan Ivan Rakitic di menit ke-60.

Masuknya Messi terbukti menambah semangat pasukan Barcelona. Messi sendiri akhirnya mencetak gol kedua 17 menit setelah ia masuk ke lapangan.
Berawal dari kesalahan lini belakang Atletico, Messi langsung menghukum mereka usai menerima umpan matang dari Luis Suarez. Ini adalah gol perdana Messi di La Liga musim ini.

Setelah gol Messi, Atletico berupaya untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun Atletico tak mampu menghasilkan gol tersebut di sisa waktu yang ada.

Dengan kemenangan ini, maka Barcelona kembali meraih poin sempurna, sedangkan hasil ini membuat Atletico menelan kekalahan perdana.(CNN)

Komentar