by

Nae Soi : Kami Dipanggil Allah,  Arwah dan Alam untuk Bangun NTT

Kupang, Terasntt. com — Bakal calon Wakil Gubernur NTT,  Josef Nae Soi menyatakan dia bersama calon Wagub Victor Laiskodat dipanggil Allah,  Arwah Leluhur untuk membangun NTT yang lebih baik. ” Kami terpanggil untuk membangun masyarakat yang sejahtera,” katanya saat jumpa pers di sekretariat DPD nasdem NTT,  Rabu (20/12/2017).

Didampingi bakal calon gubernur Victor Laiskodat serta unsur pimpinan partai lengusung,  Nasdem,  Golkar dan Hanura,  Nae Soi yang dipercayakan untuk berbicara itu dengam lantang mengatakan,  bahwa bertepatan dengan HUT NTT yang  59 Victor dan Josef dipanggil pulang dari ibu kota untuk membangun NTT.

Sebagai warga yang baik tetap menujung tinggi dasar negara dan ideologi Pancasila filosofi dasar membangun Indonesia termasuk NTT.

” Kami terpanggil karena ada alasan Allah dan arwah nenek moyang dan alam ntt yang memanggil kami. Kami tegas pada masalah tapi ramah pada masalah.  Kami bredua selalu berama dimana ada Victor disitu ada Josef dimana ada Josef disitu ada Victor.  Kami bersama sejak dulu dan bicara tentang Victor mirip dengan Josef dan sebaliknya, ” ujar Josef.(mas)

Comment

Berita Terbaru