Home Humaniora Modifikasi Mobil Dinas, Kodim 1621 TTS Bantu Pemda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Modifikasi Mobil Dinas, Kodim 1621 TTS Bantu Pemda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

262
0
SHARE

Pemerintah bersama Kodim 1621 TTS melakukan penyemprotan disinfektan mencegah virus corona

Soe, teras-ntt.com — Kodim 1621 TTS Modifikasi mobil dinas menjadi mobil penyemprot Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Pasar Inpres Soe, Selasa (24/3/2020) siang.

Upaya penyemprotan disinfektan oleh pemerintah daerah ini dibantu sepenuhnya oleh Kodim TTS, Polres TTS dan K2S ikut guna mencegah penyebaran virus Corona.

Diharapkan dengan modifikasi mobil penyemprot disinfektan ini bisa membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten TTS.
Alatnya sangat sederhana menggunakan drum, genset kecil dan stik pencuci mobil

Dalam kegiatan inj Dandim 1621 TTS, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo turun tangan langsung memantau pelaksanaan penyemprotan tersebut.

Menurutnya modifikasi mobil dinas menjadi mobil penyemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Mobil hasil modifikasi tersebut mampu membawa 400 liter disinfektan sekali jalan sehingga lebih efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

” Kami turunkan satu mobil dinas yang sudah dimodifikasi untuk membantu penyemprotan disinfektan ini,” ungkap Koerniawan

Dandim Koerniawan menghimbau kepada masyarakat TTS untuk selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak ketika berinteraksi serta tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

” Kita Himbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan yang telah disampaikan pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya.(sys)

Berikan Komentar Anda.