by

Mitra Komisi IV DPRD NTT Bantu Pembangunan Gereja di Semau

KUPANG, Terasntt.com — Setelah anggota Komisi IV DPRD NTT, menyerahkan bantuan 100 zak semen dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk pembanguna Gereja Tiberias Koblain, Hansisi. Tak ketinggalan mitra Komisi IV, yakni, Dinas Perhubungan, BLHD dan Dinas Pertambangan juga menyumbangkan dana sebesar Rp 14 juta untuk pembangunan beberapa gereja di Kecamatan Semau Kabupaten Kupang, di ruang rapat komisi, Selasa (28/6/2016). Bantuan tersebut disampaikan kepada Ketua Komisi IV, Anjelino da Costa dan selanjutnya diserahkan kepada tokoh pemuda, Carlens Bising mewakili masyarakat.

Penyerahan bantua itu disaksikan semua anggota Komisi IV dan Wakil Ketua DPRD NTT, Nelson Matara dan dihadiri pihak Dinas Perhubungan, BLHD dan Pertabmangan.

Anjelino mengatakan, bahwa bantuan yang disampaikannya untuk kelancaran pembangunan beberapa gereja di Kecamatan Semau merupakan sumbangan dari mitra komisi yang sama mendukung pembangunan di Semau.

” Saya dan teman – teman komisi sudah menyerahkan bantuan berupa 100 zak semen dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 5 juta. Dan kali ini saya kembali menyerahkan bantuan untuk kepentingan yang sama sebesar Rp 14 juta sumbangan dari mitra kerja kami. Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat dalam membangun gereja,” katanya.

Carlens Bising kembali menyampaikan terima kasih atas kepedulian mitra kerja Komisi IV, Dinas Perhubungan dan BLHD serta Pertambangan terhadap pembangunan beberapa gereja di Kecamatan Semau.

” Bantuan ini akan saya sampaikan langsung kepada masing – masing gereja untuk kepentingan pembangunan lebih lanjut,” ujarnya.(mas)

Comment

Berita Terbaru