by

Meriahkan HUT RI, Wartawan Desk Kota Gelar Lomba Bridge

KUPANG, Terasntt.com — Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, wartawan desk Kota Kupang mengelar lomba Bridge. Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Kota, Kamis, (17/8/2017) usai upacara bendera 17 Agustus di Lapangan Upacara Balai Kota.

Kegiatan ini dikuti 20 Wartawan, yang dibagi dalam empat pool.

Ketua Panitia Penyelenggara, Hayer Rahman, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan partisipasi wartawan lingkup kota Kupang untuk meriakan HUT RI ke 72.

” Kegiatan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dan sekaligus menjalin persaudaraan diantara sesama wartawan,” kata Hayer.

Hayer mengatakan, perlombaan ini terbuka untuk semua kalangan Wartawan, baik cetak, elektronik, maupun online.

Adapun hadiah yang dipersiapakan panitia, berupa piala, piagam. Kendati tidak terlalu besar, Hayer berharap semua peserta bisa menikmati ini sebagai wujud persaudaaan.

” Hadiah yang disiapkan panitia hanya dalam bentuk uang yang merupakan sumbangan dari Para Anggota Dewan maupun donatur lainnya,” ujar Hayek.

Atas sumbangan ini, Lanjutnya, Panitia menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang terjalin. Selanjutnya, ia berharap agar di perayaan HUT yang akan datang agar perlombaan ini tetap digelar. (raf)

Comment

Berita Terbaru