Home Humaniora Merajut Perbedaan, Sayembara Logo & Mars Pesparani Nasional II 2020 Dibuka untuk...

Merajut Perbedaan, Sayembara Logo & Mars Pesparani Nasional II 2020 Dibuka untuk Umum

368
0
SHARE

Logo dan Mars Pesarani Nasional II

Kupang, teras-ntt.com — Logo dan Mars Pesparani Nasional II 2020 menjadi bagian penting dalam hajatan ini guna merajut perbedaan. Panitia membuka secara umum sayembara Logo dan Mars tersebut tanpa memandang suku, agama dan ras.

Demikian disampaikan, Ketua Panitia Pesparani NTT, Piter Manuk pada saat lounching sayembara dimaksud di gedung Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kupang, (12/2/2020).

Adapun syarat sebagai peserta sayembara logo lanjut Manuk adalah WNI berusia di atas 17 tahun dan berlaku secara nasional. Dibebaskan dari biaya pendaftaran serta melampirkan identitas diri berupa KTP/ SIM.

Sementara syarat umumnya, bahwa logo yang keluar sebagai pemenang sah menjadi milik panitia Pesparani Nasional II. Dan logo tersebut merupakan karya orisinil yang belum pernah dilombakan secara formal serta wajib memenuhi semua peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Sementara kriteria logo, kata Manuk harus sesuai dengan tema, sub tema dan moto Pesparani Nasional II 2020, yakni mewujudkan persaudaraan sejati untuk Indonesia Maju dan sub tema melalui Pasparani kita perkokoh kebersamaan umat mewujudkan NTT bangkit dan sejahtera dengan moto ” Dari NTT untuk Nusantara”. Logo juga harus menggambarkan unsur gereja katolik yang universal.

Sementara Mars Pesparani Nasional lanjut Manuk harus memenuhi syarat umum, yakni peserta adalah WNI dan Mars ini adalah murni karya pencipta aslinya.

” Materinya harus Inovatif dan Inspiratif tidak menyinggung atau mengejek, mencemooh, sara dan hoax dengan durasi 3 – 5 menit, terdiri dari dua ayat dan refrain,” katanya.

Sementara totaln hadiah bagi pemenang sayembara sebesar Rp 50 juta, yakni Logo sebesar Rp 20 juta dan Mars Rp 30 juta.(m45)

Berikan Komentar Anda.