oleh

Melki Laka Lena Berbagi Kasih dengan Wartawan Di Kupang

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Frans Sarong, menyerahkan paket sembako bantuan Melki Kaka Lena, Jumat (26/6/2020)

Kupang, teras-ntt.com — Pandemi covid-19 berdampak pada perekonomi semua lapisan masyarakat. Menyikapi hal tesebut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena memberi perhatian khusus kepada masyarakat NTT melalui bantuan sembako dan juga APD.

Kali ini Melki Laka Lena kembali berbagai kasih dengan puluhan wartawan di Kota Kupang melalui paket sembako yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT, Frans Sarong, Jumat (26/6/2020)

Frans mengatakan, bahwa paket sembako yang salurkan Melki Laka Lena sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI lebih besar porsinya ke NTT, termasuk untuk para jurnalis.

” Pak Melki Laka Lena mempunyai ikatan – ikatan emosional yang sangat dekat dengan kita sehingga ia mengalokasikan paket khusus untuk teman-teman pers di NTT,” kata Frans didampingi Wakil Sekertaris, Laurens Leba Tukan dan Biro Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT, Thomas Duran bersama Yos Diaz.

Menurut Frans paket sembako yang diberikan jangan dilihat isinya tetapi inilah kepekaan dan kepedulian dari pak Melki Laka Lena sendiri kepada teman-teman pers dan masyarakat NTT.

” Tapi yang membuat saya terkesan, bahwa dia secara khusus mengalokasikan paket sembako untuk teman-teman jurnalis. Bukan karena hidup kita kere tapi ini karena kepekan dan kepedulian kepada kita,” ujar mantan wartawan Kompas ini.

Lebih lanjut kata Frans, paket bantuan itu bukan hanya dibagikan di NTT tetapi seluruh Indonesia dan merupakan kerjasama Komisi IX DPR RI dengan BKKBN.

” Dan kebetulan Pak Melki Laka Lena berada di Komisi IX DPR RI,” tandasnya.

Laurens Leba Tukan menambahkan, bahwa untuk sementara 50 orang yang mendapat bantuan paket sembako dari anggota DPR RI, Melki Lana Lena.

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Frans Sarong, menyerahkan paket sembako bantuan Melki Kaka Lena, Jumat (26/6/2020)

Sementara bagi teman-teman jurnalis yang belum mendapat bantuan sembako akan diberikan pada tahap berikutnya.

“Bagi teman-teman jurnalis yang belum mendapat bantuan ini nanti dialokasikan pada tahap berikutnya,” katanya.(mas)

Komentar

Berita Terbaru