by

Masyarakat harus Berterima Kasih, Meskipun Jokowi Tidak Hadiri Harnus

KUPANG, Terasntt.com — Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marianus Jelamu berharap masyarakat Lembata tidak kecewa dengan ketidakhadiran Presiden Jokowi Dodo pada puncak Hari Nusantara (Harnus), tanggal 13 Desember 2016. Masyarakat harus berterima kasih karena Jokowi telah menetapkan Lembata  sebagai puncak pelaksanaan Hari Nusantara.

” Meskipun beliau tidak datang, tapi sepantasnya kita harus berterima kasih, karena telah menetapkan Kabupaten Lembata sebagai puncak pelaksanaan Harnus. Penetapan itu harus diapresiasi,” Ujar Jelamu di dalama pelayaran dengan kapal perang Kupang – Lewoleba, Senin (12/12/2017).

Untuk itu, kepada masayrakat Lembata khusunya dan NTT  umumnya agar tidak berkecil hati dengan ketidakhadiran Presiden Jokowi.

Ia meyakinkan, walau Presiden tidak hadir, tetapi spirit kerja Presiden Jokowi  membangun dari daerah terpencil tidak akan hilang.

” Yang paling penting adalah spirit pembangunannya dan substansi dari Harnus ini,” ujarnya.

Darin segi pariwisata, ia berharap agar pelaksaan hari nusantara kali ini benar – benar dimafaatkan secara baik untuk menunjukan segala potensi yang dimiliki kepada ribuan orang yang datang dari berbagai penjuru daerah.

” Diharapkan setiap kepala daerah agar mempromosikan segala potensi dan keindahan pariwisata daerahnya masing -masing. Kalau ini dimanfaatkan dengan baik, niscaya, Lembata akan menjadi tempat Destinasi baru wisata,”ujarnya.(raf)

Comment

Berita Terbaru