oleh

Masyarakat Di Pedalaman Ende Minta Divaksin

KUPANG, teras-ntt.com — Kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin di Kabupaten Ende meningkat. Masyarakat dari sejumlah desa di pedalaman Ende meminta agar pemerintah segera mengadakan vaksinasi untuk masyarakat setempat.

” Ketika kami turun reses dan pantai penanganan  Covid di sejumlah desa masyarakat meminta agar segera di vaksin. Kami memantau sekaligus reses di desa Watuneso, Nangapanda, Kota Baru dan Maukaro. Juga desa Romarea persis di wilayah perbatasan antara kabupaten Ende dan Nagekeo. Mereka mulai membandingkan wilayah yang sudah divaksin dan yang belum, sehingga lewat reses itu mereka memintanya segera divaksin. Sebagai wakil rakyat saya menerima aspirasi itu dan meneruskan kepada pemerintah lewat lembaga DPRD,” kata anggota Fraksi Golkar DPRD Ende, Ambrosius Redha kepada teras-ntt.com via ponselnya beberapa waktu lalu. 

Selain itu lanjut Ambros, bahwa penanganan  covid-19 di Ende cukup maksimal sehingga sebelumnya Ende masuk dalam PPKM level 4 turun ke level 2.

” Kita tetap berharap agar pihak satgas Covid tetap kerja maksimal agar kondisi ini terus membaik dan akhirnya bisa pulih,” tandasnya.(mas)

Komentar