Home Humaniora Mario Klau Hipnotis Warga Kota Kupang

Mario Klau Hipnotis Warga Kota Kupang

1618
0
SHARE
Foto : Herman Henuk

KUPANG, Terasntt.com — Juara The Voice Indonesia Mario Klau, Sabtu (25/6/2016) tiba di Kota Kupang. Putra sang sopir ini disambut ribuan warga di bandara El – Tari dan arak kelilingkota hingga menuju Balai Kota.

Dan malamnya Mario sapaan Mario Klau perpontonkan kebolehannya dengan beberapa lagu hithsnya hingga mampu menghipnotis warga di Kelurahan Nun Baun Delha (NBD). Warga yang menyaksikan dan mendengar suara emas Mario tak bergeming sedikitpun hingga usai konser.

Mario yang dibesarkan di NBN tampak Gembira berada di kampung sendiri dan dikelilingi keluarga.

Kepada Terasntt.com, Lurah NBD Oktovianus Kadja, menyatakan sejak awal penampilan Mario diajang The Voice Indonesia warga NBD begitu antusias memberikan dukungan kepadanya sebagai anak dalam kampung.

” Warga NBD seratus persen mendukung Mario Klau, jadi bagi mereka Mario bagaikan mega bintang baru pujaan mereka, antusias warga sejak awal ajang The Voice Indonesia, warga telah menantikan Mario anak emas mereka yang pulang membawa predikat juara nasional,” ucapnya.

Sementara Norince Leolede warga NBD, memberikan apresiasi bagi Mario yang dianggapnya telah memberikan inspirasi bagi kaum muda NTT umumnya dan Kota Kupang khususnya.
” Mario telah membawa dampak positif bagi kaum muda Kota Kupang, dan inilah yang yang kita harapkan agar kaum muda mampu nelajar dari seorang Mario,” ungkapnya.

Kehadiran seorang Mario benar-benar memberikan nuansa baru bagi warga NBD yang begitu setia mendukungnya. (her)

Berikan Komentar Anda.