Home Hukrim Mahasiswi Muhammadiyah Tewas Gantung Diri

Mahasiswi Muhammadiyah Tewas Gantung Diri

951
0
SHARE
Foto : Ilyustrasi

KUPANG, Terasntt.com — Mahasiswi semester 7 Universitas Muhammadiyah Kupang, Videlia Fatima ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di RTt 18/ RW 4 Kelurahan Fatululi Kupang, Jumat (22/9/2017). Korban gantung diri menggunakan tali nilon dan ditemukan ibu kandungnya saat mendatangi kios yang biasa digunakan korban untuk berjualan.

Keterangan yang disampaikan saksi Mateos da Costa, bahwa awal dia bersama ibunya pergi ke kios yang digunakan korban untuk berjualan. Ibu memang korban beberapa kali namun tidak ditanggapi sehingga ibu membuka pintu depan kios dan masuk ke dalam.

” Saat itu saya mendengar ibu berteriak ” adu Tuhan tolong” saya sontak masuk melihat ibu sedang duduk dan menangis dan korban dalam keadaan tergantung,” katanya.

Demikian juga saksi lain, Nelci Dima mengaku, bahwa saat berada di dalam rumahnya yang letaknya persis disamping kamar kios korban.

Saat itu Dima mendengar teriakan ibu korban lalu dia keluar menuju kesana dan melihat korban dalam posisi tergantung.

” Saya kaget dengar ibu korban teriak. Dan ketika saya kesana korban sudah tergantung,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan penyebak korban menggantungkan diri belum diketahui. Namun kuat dugaan ada persoalan keluarga karena sebelumnya ibu korban sering marah akibat dia tidak pernah masuk kampus.

Setelah mendapat laporan keluarga, sekitar pukul 8.45 wita tim identifikasi Polda NTT langsung terjun ke TKP untuk melakukan olah TKP sekaligus evakuasi korban menuju RS Bhayangkara untuk divisum.(mas)

Berikan Komentar Anda.