Home Politik Loudoe, Ingatkan Pimpinan OPD Tetap Jalankan Tugas Jangan Terpengaruh Dengan Hasil Pilkada

Loudoe, Ingatkan Pimpinan OPD Tetap Jalankan Tugas Jangan Terpengaruh Dengan Hasil Pilkada

702
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe menginagtak kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tetap bekerja sesuai tupoksi. Jangan terkontaminasi dengan proses Pilkada yang baru berlangsung.

” Saya himbau kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemerintahan Kota Kupang, agar tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) masing -masing dalam melayani warga sebagaimana mestinnya,” kata Loudoe saat membuka sidang pertama DPDR Kota Kupang, Senin (8/5/2017).

Loudoe mengatakan, tahapan Pilkada telah selesai dan kemenangan itu merupakan kemenangan seluruh masyarakat kota, sehingga tidak perlu ada kotak – kotakan dalam kelompok kepentingan tertentu.

“ Mari kita bersama menjaga nilai persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta keutuhan nilai hidup lain ditengah hiteroginitas Kota Kupang, sehingga rakyak yang dilayani tidak menjadi korban atas perilaku pelayanan sendiri,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Loudoe juga mengingatkan, Aparatur Sipil Negar (ASN) dan Pimpinan OPD serta tim anggaran Pemerintah Kota Kupang agar menyiapkan dokumen – dokumen persidangan. Hal ini penting, agar dalam pembahasannya tidak mengalami kendala.

Pembukaan sidang 1 ini hadiri semua anggota Dewan, juga Walikota Kupang, Jonas Salean dan Wakil Walikota Hermanus Man, Sekda Benadus Benu serta seluruh Asisten dan seluruh pimpinan OPD, para lurah dan camat.(raf)

Berikan Komentar Anda.