by

Lisapally : Masyarakat Jangan Terprovokasi

KUPANG, Terasntt.com — Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Kupang, Yohana Lisapally menghimbau agar masyarakat jangan terprovokasi dengan isu politik yang ada. Kini tengah terjadi gugatan antara Firman versus Bawaslu dan calon petahana Jonas Salean.

Demikian tegas Lisapally usai membuka kegiatan Kajian Penyusunan Peta Potensi dan Peluang Investasi Kota Kupang di Hotel Imma, Selasa (15/11/2016).

” Saya harap, masyarakat jangan terprovokasi dengan isu yang ada. Semuanya kita serahkan pada Bawaslu, sesuai hukum yang berlaku,” kata Lisapally.

Kepada masyarakat, Lisapally. Juga, berharap dapat menjaga kenyamanan dan ketertiban selama proses Pilkada ini berlangsung, sehingga semua lapisan masyarakat bisa beraktivitas dengan baik.

” Tolong jaga ketertiban selama pilkada ini berlangsung, kalau situasi aman, pasti kita merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas kita,” tegasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar.

” Kepada pemilih, tolong gunakan hak pilihnya secara baik dan benar. Demi terwujudnya pilkada yang bermartabat,” ujar Lisapally. (raf)

Comment

Berita Terbaru