by

Lima Parpol Deklarasi Dukung Jonas – Niko pada Pilkada Kota

KUPANG, terasntt.com– Lima partai politik (Parpol) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota, Jonas Salean dan Nikolaus Frans dengan taqline ” Sahabat” pada Pilkada Kota Kupang Fenruari 2017 medatang.

Deklarasi koalisi kelima partai ini dihadiri ketua umum Partai Golkar Setya Novanto dan masing – masing pimpinan partai pengusung lain yang berlangsung di Grend Mutiara Kupang, Kamis (11/8/2016) juga diskasikan para kader partai dan simpatisan serta pendukung Sahabat Jonas – Niko dan keluarga.

Kelima partai pengusung tersebut masing – masing Golkar, PDIP, Hanura dan Nasdem serta PKPI.

Acara deklrarasi tersebut ditandai dengan penyerahan SK dukungan dari kelim parpol secara simbolis kepada paket sahabat dan diakhiri dengan membunyikan sirene deklarasi secara bersama.

Pada kesempatan itu, Jonas dan Niko mengucapkan terimakasih kepada kelima parpol pendukung serta seluruh simpatisan dan masyarakat yang mendukung pencalonan mereka dalam pilkada Kota Kupang periode 2017-2022.

“ Saya bersama pak Niko hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tulus kepada seluruh ketua umum partai koalisi, dan kepada warga kota, kami akan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya” ujar Salean.

Sementara itu ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan, bahwa deklarasi dukungan ini merupakan suatu bentuk kekompakan dari para pimpinan partai dalam komitmennya membangun Kota Kupang kedepan yang berkelanjutan.

“ Dari deklarasi ini kita bisa melihat kekompakan dari masing-masing parpol dalam memenangkan paket “Sahabat” ini dan membangun kota kupang kedepannya,” ujar Novanto.

Ia juga mengungkapkan optimismenya untuk kemenangan paket “Sahabat” dalam pilkada walikota 2017 mendatang dan berharap paket “Sahabat”, jika memenangkan pilkada tidak melupakan para pendukungnya dan melibatkan seluruh masyarakat dalam program pemerintahan.

Sementara itu masing – masing pimpinan parpol pendukung menegaskan, akan mendukung secara penuh paket “Sahabat” baik dari tingkat DPP hingga tingkat ranting dalam proses pemenangan paket “sahabat”.(xel)

Comment

Berita Terbaru