Home Ekbis Landu Praing Dilantik Gubernur Jadi Direktur Umum Bank NTT

Landu Praing Dilantik Gubernur Jadi Direktur Umum Bank NTT

96
0
SHARE

Foto bersama usai pelantikan Yohanes Landu menjadi Direktut Umum Bank NTT, Selasa 7/1/2020 (foto faris)

Kupang, Terasntt.com — Yohanes Landu Praing dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menjadi Direktur Umum Bank NTT, Masa Bakti 2019 – 2023. Acara pelantikan inu berlangsung di lantai V Gedung Bank NTT, Jalan W. J. Lalamentik, Selasa (7/1/2020).

Acara pelantikan dihadiri Wakil Guberur NTT, Josef Nae Soi, Sekda NTT Benediktus Polo Maing. Turut hadi kepala OJK NTT, Robert Sianipar, para Bupati serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Provinsi NTT dan jajaran Forkopinda.

Pengucapan sumpah/janji jabatan dipandu oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, dan diikuti Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing. Usai pengucapan sumpah/janji jabatan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh rohaniawan dan penandatanganan berita acara.

Viktor Bungtilu Laiskodat berharap agar kedepannya target laba Rp 500 miliar pada Bank NTT itu bisa tercapai dan memberikan target kepada pimpinan Bank NTT agar segera melakukan kerja cepat demi income. Ia mengingatkan agar para direksi dapat melakukan perubahan kerja yang baik sehingga target sebesar Rp 500 miliar itu tercapai.

Sementara Yohanes Landu Praing mengatakan, kedepan menjadi PR berat baginya dimana harus bisa menyelaraskan Visi/Misi Bank NTT dengam Visi/Misi Gubernur, yakni NTT bangkit dan NTT sejahtera.

” Ya tentu kami akan merencanakan tugas dan kewajiban kami. Tahun direncanakan capaian laba sebesar Rp 500 miliar dan itu adalah sebuah PR kami. Tentunya dengan bisnis Bank yang telah dibuat, yakin bahwa itu pasti bisa dilaksanakan,” katanya.(fs)

Berikan Komentar Anda.