Home Politik Laka Lena Rombak Struktur Golkar, Libatkan Kaum Muda

Laka Lena Rombak Struktur Golkar, Libatkan Kaum Muda

899
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

KUPANG, Terasntt.com — Pasca terpilihnya menjadi Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena langsung merombak struktur organisasi. Perombakan ini akan melibatkan lebih banyak kaum muda.

” Saya berterima kasih kepada seluruh anggota partai, juga teman – teman media baik secara langsung mau tidak langsung telah menyukseskan Musdalub DPD I, Golkar NTT. Saya sudah terpilih dan diberikab kesempatan untuk membentuk kepengurusan. Hari ini juga saya akan melaporkan struktur yang baru ke DPP untuk di SK kan. Kami akan melakukan pembenahan kepengurusan dan sebagian besar didominasi kaum muda. Lapisan pertama senior – senior kita sudah saatnya menjadi pembina dan sudah saatnya lapisan kedua mulai bergerak mulai dari DPD I hingga DPD II,” katanya Laka Lena dalam jumpa pers di Sekretariar DPD I Golkar NTT, Kamis (29/9/2017).

Memurutnya kemapuan orang muda NTT dalam dunia politik sangat bagus, bagaimana mereka mempersiapkan diri dan berkarya membangun daerah.

” Golkar sedang memberikan peran lebih pada anak – anak muda. Dan NTT kita berharap anak – anak muda ini harus terlibat dalam kesempatan ini,” katanya.

Adapun Penguru inti DPD I Partai Golkar NTT periode 2017 – 2020 sebagai berikut :

Melki Laka Lena (Ketua), Mohammad Ansor (Ketua Harian), Thomas Tibo Owa (Korbid) Kepartaian, Anwar Pua Geno (Korbid) Pemenangan Pemilu NTT 1 (Flores, Lembata, Alor), Hugo Rehi Kalembu (Korbid) Pemenangan Pemilu NTT 3 (Sumba), Semuel V. Nitti (Korbid) Pemenangan Pemilu NTT 2 (Tomor, Rote, Sabu), Frans Tulung (Korbid) Polkam dan Hubungan Luar Negeri, Gabriel Manek (Korbid) Kesejahteraan Rakyat, Zet Malelak (Korbid) Perekonomian, Ansgerius Takalapeta (Korbid) Pendidikan dan Pengembangan SDM, Inche Sayuna (Sekretaris) dan Alfridus Bria Seran (Bendahara).(mas)

Berikan Komentar Anda.