Home Daerah Laka Lena Disambut Meriah di Ngada

Laka Lena Disambut Meriah di Ngada

1087
0
SHARE

NGADA, Terasntt.com — Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (TMI) Melki Laka Lena disambut meriah masyarakat Mataloko ketika mendatangi daerah itu. Kehadiran kader muda potensial Partai Golkar ini dalam rangka menyukseskan Sayembara ” Ayo Bangun NTT” yang berlangsung di Aula Imaculata Paroki Roh Kudus Mataloko, Sabtu (6/5/2017).

Laka Lena yang juga Sekjen DPP Partai Golkar ini disambut ratusan masyarakat dan peserta lomba di depan gereja setempat dengan iringan drum band SMP Soefija Pranata menuju aula tempat berlangsungnya dialog publik dan sayembara itu.

Geradus Reo yang mewakili pemerintah dan masyarakat setempat, memberikan apresiasi
Yayasan TMI yang menyelenggarakan sayembara ” Ayo Bangun NTT” dan dialog publik.

” Kegiatan semacam ini jarang ditemukan di Bajawa, bahkan NTT secara umum. Kegiatan ini sebagai tempat pembinaan dan menemukan karakter seorang pemimpin yang berani, kreatif dan inovatif. Dan kegiatan positif seperti ini perlu tikembangkan dan ditingkatkan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Laka Lena, menyampaikan limpah terima kasih kepada masyarakat, peserta lomba dan dialog juga panitia penyelenggara sayembara.

” Saya bangga mendapat sambutan seperti ini dan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan untuk menggali potensi dan ide di daerah ini untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” kata Laka Lena.

Menurutnya, kegiatan sayembara tersebut tidak terlepas dari momen Pilgub yang akan berlangsung tahun 2018.

” Saya sebagai salah satu kader yang diusulkan DPP Golkar bersama Pak Medah dan beberapa kader terbaik lain dalam survei menjadi bakal calon gubernur dari Golkar. Saya mohon didoakan agar bisa lolos dalam survei ini. Dan sebagai kader yang militan saya tidak akan meninggalkan Golkar apabila tidak lolos. Apapun hasil survei itu saya tetap terima dan menghargai partai. Saya sadar betul dan menghargai mekanisme partai membesarkan saya sebagai kader dan politisi,” ujarnya.(mas)

Berikan Komentar Anda.