Home Politik Laka Lena Berharap Kaum Muda NTT Jangan Konsentrasi jadi PNS

Laka Lena Berharap Kaum Muda NTT Jangan Konsentrasi jadi PNS

653
0
SHARE
Foto : Istimewa

KUPANG, Terasntt.com — Kader muda Golkar yang juga bakal calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena berharap agar kaum muda NTT jangan berkonsentrasi jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia menganjurkan agar menekuni kewirausahaan karena penting untuk meminimalisir ketidakadilan di bidang ekonomi.

” Saya berharap pemuda NTT fokus dalam dunia usaha dengan program pengembangan ekonomi kreatif. Yang dibutuhkan pemuda adalah semangat kerja entrepreneurship dengan memanfaatkan peluang ekonomi disekitar. Dan Pemuda NTT stop ingin menjadi PNS apalagi mau bekerja keluar negeri,” kata Laka Lena dalam dialog terbuka bersama para tokoh masyarakat dan kaum mudah se NTT di Hotel Cahaya Bapa, Kupang, Jumat (14/7/2017).

Menurut Laka Lena, NTT memiliki banyak potensi yang perlu digali dengan baik dan menggali potensi yang ada secara rutis dan terencana.

” Jika semua pemuda memiliki komitmen yang sama, yakinlah kehidupan masyarakat NTT kedepan akan lebih baik secara ekonomi,” tegasnya`

Demikian juga disampaikan salah satu pengusaha asal Kota Kupang, Ir. Theo Widodo, Ketua PMKRI Cabang Kupang, Marko Gani, Pemred Timor Expres Marthen Bana dan Mundus Lema, bahwa pelu diterapkan pola buka kios kepada kaum muda NTT untuk membangun daerah.

” NTT haarus mampu memberikan kontribusi kepada negara, bahwa Pancasila itu lahir dari daerah ini. Kaum muda perlu berpikir sampai kesitu. Saya pribadi stop dalam politik karena usia tetapimari kita tetap bangun diskusi kapan saja demi pembangunan NTT kedepan yang lebih baik,” kata Mundus Lema.(mas)

Berikan Komentar Anda.