oleh

Lahirkan Kader Muda Kritis & Militan AMMAPAI Gelar MPAB

Kupang, teras-ntt.com — Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Asal Ile Ape (Ammpai) Kupang merupakan organisasi yang bergerak di bidang pembinaan, pengkaderan dan pengabdian masyarakat terutama Ile Ape. Untuk itu organisasi ini menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dengan tema ” Melahirkan Kader Muda Yang Kritis, Militan dan berintegritas”. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dan diikuti 36 anggota baru di Aula Perkemahan UCB, Desa Oematnunu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Rabu (4/11/2020).

Pada kesempatan itu ketua panitia pelaksana, Inosensius Suban Witak kepada wartawan melalui pesan WhatsApp mengatakan, bahwa segala bentuk persiapan sudah berjalan sejak bulan Oktober dan kini MPAB baru terlaksana.

” Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa ucapan terima kasih untuk senior alumni, orangtua Ile Ape dan seluruh anggota yang sudah mempersiapkan hal ini dari bulan lalu dan mendukung kegiatan ini dan harapan terbesar saya bahwa tetap dukung dan kawal kami sampai selesai kegiatan ini,” tandasnya.

Sementara Ketua Umum Ammapai Kupang, Stefanus Gega  Halimaking mengatakan, bahwa meski dalam situasi pandemi kita tetap melakukan kegiatan ini sebab kegiatan ini sungguh mempunyai nilai yang luar biasa dalam proses pengkaderan untuk melahirkan kader Lewotana dan kita tetap menjaga protokol kesehatan dalam situasi dan kondisi apapun. 

Komentar

Berita Terbaru