by

Kursus Memasak Sperma Hebohkan London

JAKARTA, Terasntt.com — Memasak, kini tak hanya jadi kegiatan para ibu, melainkan sudah jadi profesi populer. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak kelas dan kursus memasak bermunculan.

Tapi, kursus memasak yang baru saja dibuka di London, membuat banyak alis terangkat. Pasalnya, kursus tersebut mengharuskan pesertanya membawa bahan utama masakan berupa sperma.

Kelas memasak berjudul ‘Cooking With Semen’ itu, akan mengajarkan pesertanya memasak sperma menjadi tiga menu makanan dan minuman.

Chef yang menjadi pengajar di kelas tersebut akan mempraktikkan cara menggunakan sperma sebagai ‘bumbu penyedap’ di berbagai masakan, dari menu pembuka hors d’œuvre hingga menu utama.

Melansir laman Independent, kelas memasak unik ini terinspirasi dari buku masak ‘Natural Harvest’ besutan Paul Phoenhauer. Buku yang dijual secara daring di Amazon itu berisi berbagai menu masakan berbahan sperma.

Di sisi lain, terdapat ‘kepercayaan’ di dunia kuliner dan kesehatan bahwa sperma adalah zat bernutrisi tinggi dan bisa jadi penyedap masakan.

Pakar Seks Alix Fox, yang turut mempromosikan kelas memasak itu, mengatakan, mengonsumsi makanan ‘berbumbu’ sperma, bisa jadi meningkatkan libido seseorang.

“Mungkin bagi beberapa orang ide ini sangat aneh dan menjijikkan, tapi ada juga yang menganggap ini bisa jadi afrodisiak, peningkat gairah,” ujar dia.

Lebih lanjut, Fox menganalogikan sperma dengan telur ayam. “Apa bedanya sperma dan telur ayam yang kita makan saat sarapan?” ujarnya.

Adapun, mereka yang tertarik mendaftar kelas memasak ekstentrik tersebut bisa melakukannya secara online. Kelas akan dimulai jika terdapat 30 partisipan. Lokasi kelas yang masih dirahasiakan, akan langsung diberikan kepada para pendaftar yang sudah terkonfirmasi. (cnn/les)

Comment

Berita Terbaru