Home Olahraga Kurang Mendapat Perhatian, Adel Atlit PON Asal TTS...

Kurang Mendapat Perhatian, Adel Atlit PON Asal TTS Kecewa

2283
0
SHARE
foto : Istimewa

CIBINONG, Terasntt.com — Ketua Harian PASI TTS yang juga sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas PPO Kabupaten TTS, Fery Meko, bersama Ketua Harian KONI, Icha Duka dan Sekretaris Umum, Stev Tafui mengunjungi Atlit PON cabang atletik, Adel P. Sanam. Ia sebagai atlit lari 3000 meter Gawang STPC di Stadion Pakan Sari Cibinong, Senin (26/9/2016).

Saat dikunjungi Adel Sanam asal Desa Noelaku, TTS ini sedang beristirahat di Ruko Ombai Hause yang berjarak 100 meter dari Stadion tempat bertanding, Ia tidak bisa beristirahat di tempat penginapan yang di sediakan oleh Panitia KONI NTT di hotel Icon Bogor karena berjarak 20 Km dari Stadion.

“ Perjalanan dari Hotel ke Stadion Pakan Sari sangat jauh membuat saya mabuk perjalanan, hingga memengaruhi stamina saya saat bertanding nanti,” kata Adel tanpa didampingi pelatih maupun manajer teamnya.

“ Pelatih dan menejer baru akan hadir di lapangan saat bertanding sebentar,“ lanjutnya kesal.

Melihat kondisi atlit tersebut, Fery Meko sangat kecewa dan menyesal apalagi saat ditemui Adel mengaku belum makan, bahkan untuk makan harus membeli sendiri di warung sekitar.

” Hal semacam ini harusnya menjadi Perhatian Pengurus PON NTT karna persiapan menjelang lomba keseimbangan mental, waktu istirahat dan gizi atlit seharusnya diperhatikan dan diprioritaskan,” ujarnya kesal.

Walau demikian, Meko bersama Pengurus KONI TTS berharap Adel mampu menyumbangkan medali untuk NTT.

Disela sela kunjungannya Meko dan pengurus KONI TTS menyerahkan bantuan Pemda, berupa Tabungan BRITAMA – BRI sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) kepada Adel disertai ucapan dan doa dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda TTS, serta seluruh Komponen masyarakat TTS bagi Adel siap bertanding, kiranya diberikan kekuata dan hikmat oleh Tuhan dalam bertanding nantinya. Semoga adel mendapat hasil baik.(*/mas)

Berikan Komentar Anda.